Rabu, 21 Juli 2010

Bangsa Kita

Banyak orang yang berkuasa, bertindak semaunya sendiri
setelah berhasil berbicara
Banyak orang yang dimintai pertanggungjawaban karena bicaranya
Tapi banyak orang yang yang lolos dari tanggung jawab atas perbuatannya

Apakah bangsa ini terlalu banyak bicara?
Saya katakan Iya saja

Memang inilah jamannya
Katanya demokrasi namanya
setauku barang ini sudah ada sejak jaman nabi Ibrahim
Kira kira 300 thn Sebelum Masehi
Saat itu senjata paling ampuh adalah ketapel
Sekarang?
senapan api, senapan mesin, bahkan jaman bom atom sudah lewat
Kenapa belum usang juga...

Lantas bagaiamana?
Yah.... Kita harus tetap bangga
Ini bangsa kita
Bangsa para leluhur yang telah beri kita kebebasan
Bangsa kita punya
Maka kita harus bangga terhadap apa yang kita punya
Dan begitulah cara kerjanya

8 komentar:

  1. hmmmmm...
    Anda tidak cocok kerja di aer..
    Anda lebih cocok kerja di POLITIK..
    Anda bisa jadi pemimpin besar!!! :D




    KETIK : REG (spasi) PRIMBON
    KIRIM : 9999

    BalasHapus
  2. saya tidak cocok kerja di aer. Saya sedang pilek

    BalasHapus
  3. hehehe,,
    makane itu, benerkan saya, g cocok km kerja di aer..
    jadi...

    KETIK : REG (spasi) PRIMBON
    KIRIM : 9999

    hehehe...( terbukti benaaaar) :D

    BalasHapus
  4. > Mega : aku kirim kok dapet sms zodiak ya malahan?? ckckck.. hhe

    > Gurit : makanya gak tinggi2, mikirin negara teruussss.. eh follback ya, mumpung gratis..

    > Berang2 : knp dimana ada aku selalu ada kamu?? hhh..

    salam bloger buat kalian semua..

    BalasHapus
  5. huehehehe,,,
    wah, tu cuma khusus bet gurit sms nya..
    hahaha..:D

    BalasHapus
  6. Andika : Apike aku njawab piye?
    Cendy : Nek tinngi aku dadi marinir.
    mang ada yang bayar... yow
    Mega : Saiki wis mari og

    BalasHapus
  7. almadulillah...:)
    harus banyak" bersyukur telah dilimpah i kesehatan lagi...
    tu g?? :)

    BalasHapus